• Posted by : Avil's Note Sabtu, 29 Januari 2011


    Pada sebuah episode dari KBS2TV's "Entertainment Relay" ditayangkan 28 Januari, Sandara Park mengungkapkan "Melihat G-Dragon, saya pernah pikir saya bisa berkencan dengan pria seperti ini."

    Dia melanjutkan, "Beberapa waktu yang lalu, saya pergi bermain ski dengan G-Dragon. Biasanya ia sangat pemalu sehingga ia bahkan tidak banyak bicara, tapi ia membawa snowboard saya untuk saya tanpa berkata apa-apa. "

    G-Dragon menjawab, "Ketika Sandara sedang berjalan turun dengan snowboard, dia tampak seperti dia membawa dua orang. Sepertinya ia mengalami kesulitan jadi aku membantunya. Aku bersyukur bahwa ia memandang saya dengan cara yang baik. "

    ewww... YG-Family love, tentunya fans senang melihat idolanya dari perusahaan yang sama menjaga hubungan baik dengan satu sama lain. atau... daragon memang telah ada? kkk xD

    source : allkpop

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan