• Posted by : Avil's Note Senin, 21 Februari 2011



    Lee Kiejin atau yang bisa kita kenal yaitu ayahnya CL datang ke YG family concert dan dia ingin berbagi pengalamannya.

    aku pergi ke YG family concert, di pintu masuk manager putriku dengan sopan menyambut saya dengan murid saya. aku menggung di ruang tunggu yang sesak itu, tapi aku bisa dengan cepat menemukan anakku. "yo! ayaahh!" sandara menyapa saya dengan keras. kemaren, aku ngga bisa tidur karna terus terusan memikirkan kecanggungan saya dengan para member, tapi kekhawatiran itu menghilang.

    tiba tiba lampu dimatikan dan suasana menjadi sangat berisik, namun setelah lampu dinyalakan DUAR!! ritual para fanspun di mulai *maksudnya teriak*. pertunjukan pertama dimulai dari RAP anakku, hehehehe xD. aku langsung mengambil lightstick yang berada di dadaku. ada yang berteriak dengan sangat keras, lampu yang sangat meriah, dan lampu panggung. untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku seperti menjadi bahan peledak, benar benar gila, tidak ada orang yang merasa punya kaki ataupun tangan. setelah 3 jam, Big Bang, SE7EN, Gummy, PSY, dan 2NE1 semuanya keluar panggung. CL sedang duduk di tangga panggung, dia terlihat sedang melihat orang orang yang sedang ingin duduk kembali tanpa lampu.

    aku sedang dalam perjalanan menuju rumah, banyak sekali fans fans remaja yang juga kembali ke habitat mereka masing masing. apa yang mereka temukan dari FEVER hari ini? mereka mengalami macam macam demam bahwa sekolah mereka tidak pernah mengajar mereka dan akan dilarutkan ke dalam kehidupan masa depan mereka.

    sambil menikmati kinerja saya berpikir "universitas harus menyenangkan seperti ini" penampilan Chaerin duduk di atas panggung sangat berkilauan. aku mengirim sms ke putriku. Chaerin, ayolah", tak lama setelah dia menjawab kembali "ok!". Aku tidak tahu mengapa tapi aku tidak capek sama sekali karena pada saat itu aku harus berbagi dan berkomunikasi dengan putri saya dalam tiga jam.

    Source: nate

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan