• Posted by : Avil's Note Senin, 21 Februari 2011


    Di acara SBS Kim Jong Eun's Chocolate yang ditayangkan 6 Februari, Seungri mengakui bahwa penampilan medley lagu 'Lies' 'I Need A Girl' 'Heartbreaker' 'Sunset Glow' medley adalah panggung yang memberikan banyak kenangan dan ada cerita dibaliknya.


    Seungri mengatakan bahwa, "Aku seharusnya memiliki seseorang yang kucintai. Tapi tidak lama lalu kami putus". Lalu Seungri menunjukkan warnanya sendiri dengan versi R&B dari lagu 'Lies' . Seungri juga melakukan koreografi 'I Need A Girl' dan 'Heartbreaker' dengan sempurna, menunjukkan bakat dan pesonanya yang tak pernah habis. Dan terakhir ia menyanyikan 'Sunset Glow' dan menerima respon antusias dari penonton.


    Setelah ia menyelesaikannya, MC Kim Jong Eun berkata, "ini terlihat seperti pertunjukkan musikal" ia memuji Seungri. Ketika Seungri is practicing in the practicing roomberlatih di ruang latihan, tiba-tiba CEO, Yang Hyun Suk, datang padanya dan berkata "Apa yang kau lakukan sendirian? membuatku khawatir" dan Seungri menjawab, "Jangan khawatir, karena aku sudah mempersiapkannya, Aku akan menunjukkan padamu panggung yang 'pantas' , jadi mohon tunggu" ia mengungkapkan ceritanya.


    Disisi lain, saat Seungri bertanya "Apakah kau senang dengan itu?", MC Kim Jong Eun menjawab, "Itu tidak terlalu buruk," yang membuat seisi studio tertawa.

    magnae kita yng satu ini lgi jomblo VIP ,, ada yng mau daftar gak ??
    hehehe ...

    via: greentyas.blogspot.com

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan