• Posted by : Avil's Note Jumat, 11 Februari 2011



    Kevin U-kiss "di hari valentine ini, aku pengen menerima coklat dari Dara"

    Kevin menyatakan kekagumannya pada Sandara Park. tanggal 11 kemaren, di konferensi pers Arirang TV "Star Date sama U-kiss di Hongkong" kata kevin yang dara adalah idola yang dia pengen nerima coklat di hari valentine.

    kevin bilang untuk hari valentine nanti, dan juga ngejawab pertanyaan untuk idola cewek yang dia pengen ngasih permen untuk white day "aku pengen nerima coklat dari Dara, dan aku pengen ngasih permen sebagai imbalan xD" katanya. dan eli juga hadir di konferensi pers, dan milih hyun young jadi idolanya.

    tujuan dari program ini untuk fans yang mau pergi kencan sama idolanya untuk mengenal satu sama lain. "star dating adalah kesempatan bagi kita untuk lebih dekat dengan ukiss fans, karna kita harus memilih fans untuk kencan" katanya.

    ketika ditanya 2 pertanyaan tentang cewek ideal, kevin jawab "dia harus punya sifat yang light nature~ dan orang yang sering senyum. cewek ideal aku adalah cewek yang bisa mengerti dan menerima aku"

    PS : yang kutahu, di valentine di korea itu, di valentine cewek yang ngasih coklat, di white day cowok yang ngasih permen sebagai pembalasan si cewek. gitu

    Credits:

    Source: http://news.nate.com/view/20110211n14238

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan