• Posted by : Avil's Note Minggu, 27 Februari 2011


    2011, Hallyu akan terus berlanjut menyapu Malaysia, KPOP fans sebaiknya bersiap-siap untuk setahun penuh yang sibuk! Melanjutkan laporan sebelumnya oleh “Sin Chew Entertainment” bahwa Halo Music akan membawa Big Bang dan Se7en ke Malaysia tahun ini untuk bertemu dengan fans, 2NE1 akan membuat jalan mereka ke Malaysia juga.
    Menurut sumber, Big Bang dan 2NE1 akhirnya akan datang ke Malaysia tanggal 4 Juni dimana grup 5 orang Big Bang dan grup 4 orang 2NE1 juga akan berkolaborasi mengadakan fan meeting berskala besar di Bukit Jalil Putra Stadium.
    Telah dilaporkan awal tahun ini, Jang Geun Suk telah menyebutkan melalui website nya dalam launching “Jang Geun Suk 2011 Asia Tour” dan mengumumkan jadwalnya untuk beberapa negara, organizer HS Media telah mengkonfirmasi tanggal kedatangannya ke Malaysia adalah 4 Juni. Tapi, lokasi acara dan harga tiket untuk Jang Geun Suk Asia Tour Malaysia belum diputuskan.
    Kini Redstar yang akan menyelenggarakan fanmeeting Big Bang dan 2NE1 telah mengumumkan lokasi acara dan tanggalnya kecuali harga tiket, masih belum diketahui apakah akan ada perubahan di menit terakhir, tapi jika keduanya (Jang Geun Suk serta Big Bang & 2NE1) datang ke Malaysia untuk menjalankan aktivitasnya sesuai jadwal, fans Kpop pasti akan sangat sibuk, harus memilih diantara keduanya.
    Partner Redstar Marctensia juga mengumpulkan komentar fans tentang kedatangan Big Bang, 2AM dan miss A ke Malaysia di facebook. Dipercaya jika responnya baik, rencana konser KPOP akan jadi kenyataan!

    Malaysian VIPS & BLACKJACKS ARE GONNA BE SO HAPPY!

    klo V.I.P berniat nyusulin Big Bang , jangan lupa ajak sya eaah.. #plakk !!
    tapi , indonesia kapan eaah ??


    source : ent.sinchew-i.com

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan