• Posted by : Avil's Note Sabtu, 07 Mei 2011


    CL 2NE1 dan G-Dragon Big Bang menarik perhatian karena mendukung Kwon Soon Su dari 3 finalis Project Runway Korea 3 yang tersisa.

    CL bersamaan dengan designer terkenal dunia Jeremy Scott menjadi juri selama misi pakaian panggung dan dia memilih Kwon Soon Su sebagai pemenang di episode sebalumnya. Kwon Soon Su memenangkan tantangan dengan kostum inspirasinya CL ‘Sexy Dragon’ .

    Fashionistas, designers, models, and celebrities memberikan suara2 mereka sebalum pengumuman pemenang. G-Dragon, CL, and Jung Yong Hwa (CNBlue) semuanya memberikan suara untuk Kwon Soon Su diantara ketiga kontestan lainnya.

    CL menyatakan, “Selama misi pakaian panggung, saya benar2 menyukai design Kwon Soon Su dan setelah itu saya terus mendukung/menyemangatinya. Saya belum pernah melihat ini sebelumnya, tapi dari melihat gambar2, saya benar2 menyukai design terbaru Kwon Soon Su. Saya berharap dia menang.”yang menunjukkan dukungannya yang tak berubah.

    Fashionista lainnya, Big Bang’s G-Dragon, tanpa penyangkalan juga memilih Kwon Soon Su sebagai pemenang. G-Dragon mengatakan, “hanya dengan pandangan, kamu bisa mengatakan kalau koleksinya dalam memeluk konsep dan perasaan ‘Tibet’ , ketika memuji koleksi terakhir Kwon Soon Su.

    DIa lalu melanjutkan “Design2 kontestan lainnya hebat, tapi koleksi Kwon Soon Su yang paling menangkap mata saya. ”

    G-Dragon juga menambahkan, “Kwon Jiyong, Kwon Soon Su…sebenarnya yang dengan nama akhir ‘Kwon’ memiliki selera fashion yang bagus.” Dia bercanda yang membuat yang lain tertawa.

    Note: hasil pengumuman pemenangnya sudah ditayangkan 16 APril lalu tapi sorry aq ga tau siapa pemenangnya hehehee

    Sources:http://news.nate.com/view/20110415n16971//http://news.nate.com/view/20110415n17895//http://news.nate.com/view/20110415n16907//http://www.hankyung.com/news/app/newsview.php?aid=201104152380k // http://search.nate.com/search/all.html?asn=000000540&csn=0&dsn=3&q=2ne1&si=1&thr=vnnw&e=161and many more at nate //Translated by: sieljjang@CLtheBaddestFemale.com

    Indo Trans; yeppopo

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan