• Posted by : Avil's Note Sabtu, 07 Mei 2011

    Baru-baru ini Park Bom 2NE1 melakukan wawancara dengan Cyworld. Simak apa pesan dia untuk kita dan lagu-lagu yang dia rekomendasikan kepada kita untuk didengarkan!

    Park Bom baru saja merilis single solo kedua berjudul “Don’t Cry” dan telah memperoleh banyak cinta untuk itu. Itu all-kill di berbagai situs musik selama beberapa hari, yang membuat Park Bom merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada fans nya.

    Dia baru-baru ini membuat sebuah wawancara dengan Cyworld di mana ia berbicara tentang “Don’t Cry”, persahabatannya dengan Teddy dan sebagainya. Dia juga merekomendasikan beberapa lagu yang dia suka untuk di dengarkan.

    Wawancara dimulai dengan pesan Park Bom untuk anggota Cyworld.

    Halo anggota Cyworld, ini Park Bom 2NE1. ^ ^

    Aku memperkenalkan diri dengan lagu solo saya, “Don’t Cry”, kali ini. Meskipun aku datang kembali setelah sekian lama sejak “You & I”, terima kasih untuk menunjukkan begitu banyak cinta saat ini juga.

    Lagu, “Don’t Cry”,, tentu saja, yang dibuat oleh Teddy-oppa, yang juga membuat “You & I”, dan lagu R&B dengan tempo cepat yang cocok dengan melodi piano dan house beat. Dimulai dengan lagu solo saya, kali this, 2NE1 akan merilis lagu baru setiap 3 minggu. Manajer promosi YG Entertainment, Miss Sandara, ambisius mempersiapkan kegiatan 2NE1, jadi kami berharap bahwa kalian akan senang untuk itu ~

    Ada banyak penggemar yang menyukai suara karismatik Anda, apakah Anda memiliki rahasia untuk menjaga kemampuan menyanyi Anda?

    Ketika saya menerima pelatihan vokal, saya sering diberitahu bahwa suara saya sangat karismatik, dan karena itu yang menjadi pendorong percaya diri besar ~ saya pikir sangat penting bahwa penyanyi harus memiliki keyakinan dari suara mereka sendiri dan menjadi sangat posesif dan mengasihi dari suara mereka sendiri untuk menjadi vokalis yang baik.
    Saya tidak memiliki cara khusus merawat suara saya, saya hanya minum air sering dan persediaan pada makanan sehat.

    Bagaimana rasanya bekerja dengan Teddy, Anda sudah menghabiskan begitu banyak waktu dengannya? Dan apakah pernah ada sesuatu yang membahagiakan yang Anda miliki dengan dia?

    Saya bekerja sangat baik dengan Teddy-Oppa. Dia orang yang akan memberi saya keberanian dan mengatakan saya dapat melakukannya ketika aku berpikir, “Apakah saya bisa mengekspresikan perasaan ini?”
    Tidak begitu banyak peristiwa yang menyenangkan, tetapi ketika “Don’t Cry”dirilis, dan saya melihat bahwa itu menerima respon yang baik di beberapa situs musik, orang pertama yang saya pikirkan hanyalah Teddy-Oppa. Aku menelpon dia di 1 a.m. dan menangis. ^ ^ Itulah kejadian yang paling mengesankan.

    Jika Anda disarankan untuk muncul di ‘i’m a singer’, apakah Anda ingin berpartisipasi?

    Karena saya belum menerima undangan itu, saya belum benar-benar berpikir mengenai keputusan saya untuk muncul, namun, jika aku benar-benar menerima undangan, sepertinya aku harus berpikir keras tentang keputusan saya.

    Apakah menurut Anda ada permohonan atas melakukan kegiatan solo yang berbeda dari kegiatan 2NE1, dan apakah ada jenis musik yang ingin Anda coba ketika Anda merilis album solo?

    Saya pikir daya tarik solo performance adalah bahwa, ketika Anda melakukan solo performance, anda, sendiri, bertanggung jawab atas performance melalui kemampuan Anda sendiri. Karena itu, beban lebih besar, dan kesepian yang lebih sulit dan, bagaimanapun, rasa pencapaian Anda dapatkan dari itu jauh lebih besar juga.
    Jika saya akhirnya melakukan sebuah album solo … saya ingin mencoba menyanyikan sebuah lagu yang kuat yang memiliki rasa yang kuat dari irama yang akan memungkinkan saya untuk memamerkan performance saya dan keterampilan menyanyi seperti Beyonce.

    Silahkan merekomendasikan musik kepada anggota Cyworld dari aktivitas Anda sebelumnya.

    YOU & I
    Sebenarnya, aku sangat melekat dengan lagu ini karena ini adalah lagu solo pertama saya. Selama promosi, beberapa orang telah menunjukkan Cinta mereka untuk itu tapi, setiap kali saya mendengar bahwa bahkan sekarang saya masih menerima cinta itu, saya merasa rasa bangga dan saya terdiam. Saya memiliki harapan ini dalam diriku bahwa “Don’t Cry” akan menerima cinta sama seperti “You & I” dulu.

    Fire
    Karena dengan siapapun, selalu ada kepentingan yang amat besar tertinggal dari pertama kalinya. Aku punya lagu solo sendiri pertama saya juga, tapi aku tak pernah bisa melupakan lagu pertama saya sebagai anggota 2NE1. Ini lebih berharga bagiku, karena tidak hanya sangat penting bagi saya, tetapi kepada anggota lain juga.

    In The Club
    Saya suka bagaimana lagu ini mengungkapkan perasaan sedih perempuan dalam metode yang berbeda. Sejujurnya, banyak gadis, dan saya juga, mengekspresikan rasa sakit mereka cinta atau perpisahan melalui air mata, dan sarana lainnya untuk mengekspresikan rasa sakit, tapi saya berpikir bahwa lagu ini mengungkapkannya sedikit berbeda. Apakah hanya saya yang dengan sedikit kesedihan membuat saya merasa lebih sedih? ^ ^

    Jika Anda merekomendasikan beberapa musik yang telah memiliki tempat khusus dari kehidupan Park Bom?

    Beyonce – Irreplaceable
    Ini adalah lagu dari favorit saya dan artis yang paling dihormati, Beyoncé. Selama saya sebagai trainee, aku lebih sering menyanyikan lagu-lagu Beyoncé, dan ini adalah salah satu yang favorit saya.

    Alicia Keys – If I Ain’t Got You
    Ini adalah lagu yang aku utama yang saya nyanyikan sebagai lagu latihan. Ada versi dimana Usher dan Alicia menyanyikan sebagai duet, dan aku ingin bernyanyi sebagai duet dengan artis lain yang luar biasa suatu hari nanti juga.

    Jackson 5 – I Want You Back
    Aku suka lagu ini, jadi kadang-kadang aku akan menyanyikannya ini pada pertunjukan, tapi semua anggota keluarga kami YG sangat menyukai lagu ini, jadi jika mulai bermain dari ruang latihan kami atau selama syuting, kita semua mulai bernyanyi bersama. ^ ^

    Credit: gokpop
    INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB
    -
    repost to 2NE1 (Indonesia) member by karimafandi

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan