• Posted by : Avil's Note Minggu, 20 Maret 2011


    Girlband 4minute yang terdiri dari G Yo0n, Ji hyun, HuynA dan So Hyun ini bakal comeback lagi. yups 4minute yang sempet ngehits lewat lagu I My Me Mine dan HUH ini bakal segaera buat album barul lagi..

    ''4Minute u8dah nyelesain recording semua lagu di album yang mereka bakal rilis nanti. Sekarang mereka lagi sibuk buat ngemas tampilan mereka biar keliatan perfectpas comeback nanti. Rencana album mereka bakal keluar awal April mendatang " ujar perwakilan Cube Entertainment selaku agensi 4Minute seperti di kutip KOREANUPDATES.

    Yups,comeback nya 4Minute di bulan April mendatang pastinya ngasih banyak kejutan ,meurut Cube Entertaiment elaku agensi 4Minute ngungkapin kloanak didik nya ini bkal ngasih sisi yang berbeda di album terbaru nya kali ini, Tremasuk dalam perubahan style pakaian

    ''Hari ini bakal jadi hari yang panjang ,Kita semua Lagi nyiapin album trebaru kita. Tolong Kasih kita energi buat terus berjuang. Kita bakal ngasih banyak kejutan buat kalian "Tulis So Hyun anggota 4Minute yang paling b0ntot  ini di posting twitternya (9/3). Wah makin makin ga sabar nih ngeliat sekeren apa album baru 4Minute ini.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan