• Posted by : Avil's Note Minggu, 20 Maret 2011


    2NE1 mmenangkan ‘Favorite Kpop Video’ at the MYX Music Awards 2011! MYX, yang merupakan acara musik terkemuka di Filipina, yang sudah digelar selama 6 tahun dalam rangka merayakan baik itu musik Filipino maupun Internasional. Tahun ini mereka memperkenalkan kategori baru untuk “Favorite K-Pop Video”.

    dengan perjuangan yang ketat, 2NE1 dianugerahkan sebagai ‘Favorite K-Pop Video’ untuk “Go Away”. Mereka berhasil mengalahkan BEAST’ ‘Beautiful’, UKISS’ ‘Bingeul Bingeul’, Super Junior’ ‘Bonamana’ dan Girls Generation’s ‘Run Devil Run’ untuk membawa pulang kerumah penghargaan tersebut.
    Source:YG-Ladies

    credit: koreaboo

    Indo Trans; yeppopo

    YG Entertainment, BIGBANG & 2NE1 ON KOREA POP POWER 100

    Presiden SM, Lee Soo Man, bersama-sama dengan presiden JYP dan YGE, Park Jin Young dan Yang Seok Hyun captured di Top 3 spot pada 'Korea Pop Music Power Top 100'.

    Budaya Perencanaan Grup berkolaborasi dengan sebuah perusahaan penerbitan untuk menerbitkan edisi ke-2 majalah 'Pop Musik SOUND' yang menampilkan hasil survei dari 'Korea Pop Music Power Top 100'.

    Pada tahun 2007, group ini telah menerbitkan sebuah survei berjudul, 'Top 100 album di Korea'. Daftar itu dilakukan bersama-sama dengan pers dan profesional industri musik. Para selebriti yang tercantum dalam 'Korea Pop Music Power Top 100' dipilih berdasarkan polling, bersama-sama dengan perwakilan dari institusi yang berbeda dan media.

    Ada total 86 ahli yang terlibat dalam proses seleksi dan mereka berasal dari bidang yang berbeda seperti kritikus musik, jurnalis, wartawan TV program, musisi, produser lagu, dan lain-lain.

    Industri musik didominasi oleh perusahaan hiburan

    The Top 3 spot chart diklaim oleh presiden staf companies. seorang staff mengatakan, "Lee Soo Man, Park Jin Young dan Yang Seok Hyun adalah pembuat musik pop mainstream untuk Korea Selatan kontemporer."
     Selanjutnya ia menjelaskan, "Pada pertengahan tahun 90-an, ada kebutuhan bagi perusahaan-perusahaan hiburan yang dapat menghubungkan industri musik dengan perusahaan penyiaran. Musik pop saat ini diterima dengan baik karena presiden perusahaan-perusahaan hiburan telah datang untuk jangka bekerjasama dengan stasiun penyiaran. "

    Penyanyi Seo Taiji, Sin Hyun Joong dan Jo Yong Pil berhasil merebut spot ke 5, 7 dan 8.

    Dalam survei ini, Seo Taiji berada di peringkat ke-5, ketika Shin Hyun Joong dan Yong Jo Pil peringkat 7 dan 8. Mengenai ranking idola, SNSD berhasil merebut tempat ke-14, diikuti oleh BIGBANG di tempat 28. Di bawah mereka adalah DBSK (70), 2NE1 (80), BOA (92) hanya untuk beberapa nama.

    source : dez @ DC2NE1 & Union Press

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan