• Posted by : Avil's Note Sabtu, 12 Maret 2011

    Big Bang mendominasi tangga lagu digital, mini album melampaui 1 juta unduhan [BERITA]

    4 mini album Big Bang telah mendominasi tangga lagu secara fisik dan sekarang mereka mendominasi tangga lagu digital.

    Pada tanggal 10 Maret, berdasarkan Gaon Chart, Big Bang 'TONIGHT' pada minggu kedua Maret menduduki puncak tertinggi download/tangga lagu digital Melon, Mnet, Bugs, Dosirak, dan Soribada dengan jumlah total unduhan 357126.

    'Cafe' dan 'WHAT IS RIGHT' masing-masing berada di tempat kedua (260.000) dan ketiga (247.804), sedangkan 'Somebody to Love' ditempatkan di posisi ke 5, dengan 209.502 unduhan. Jika kamu menjumlahkan semua unduhan lagu bigbang yang ada,maka totalnya akan lebih dari 1.000.000 unduhan.

    4 lagu dari mini album Big Bang telah ditempatkan di top 5, showing the artist's overwhelming power in K-pop. Selain itu, Big Bang memiliki keuntungan lebih dari 100 juta won (sekitar $ 90.000) dalam satu minggu dari lagu mereka yang berjudul 'TONIGHT', dan dari keseluruhan empat lagu, mereka telah memperoleh sekitar 300 juta won (sekitar $ 270.000).

    Bigbang juga bekerja dengan baik pada streaming charts,dengan 'TONIGHT' yang berada pada posisi pertama dan 'CAFE' kelima.Nomor dari itunes belum dirilis, namun mini-album itu berada tempat/posisi yang baik di itunes chart.

    cr:bigbang updates
    indo trans : arinilulu

    mian kalau ada beberapa kata yang gak aku terjemahin tapi aku terus berusaha agar kalian semua mengerti tentang apa yang aku translate. di bawah ini teks asli dari newsnya ^^


    Source: DIP News

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan