• Posted by : Avil's Note Senin, 21 Februari 2011



    Menurut survei berjudul ’Bintang Idola yang Kemungkinan Menerima banyak Coklat Valentine” yang digelar di SevenEdu (http://www.sevenedu.net/) dari 31 Januari – 12 Februari dengan 546 total votes, JYJ Jaejoong ditempat pertama dengan suara 39,6% total diikuti oleh Big Bang G-Dragon di peringkat kedua dengan 34%.

    perwakilan dari sevenedu berkata, ”JYJ Jaejoong sangat menarik di atas panggung untuk bernyanyi dan keterampilan kerjanya , apalagi ia juga memiliki pesona alami bagaikan gambar anak cantik dengan kulit putih dan mata hitam bulat.

    Jaejoong adalahbintang Hallyu yang telah aktif dalam berbagai kegiatan di Korea-Jepang dan di seluruh Asia, dia dikenal juga untuk mendapatkan banyak popularitas dalan polling dibanyak negara juga, karena itu dia memenangkan polling ini hanyalah refleksi dari bagaimana dia sudah mendapatkan banyak cinta dari penggemar. ”
    Sementara JYJ Jaejoong yang muncul di Jepang drama ’Sunao ni narenakute’ akan segera debut sebagai aktor dalam drama Korea yang akan datang, dan diharapkanuntuk menarik banyak perhatian.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Avil Laila

    Avil Laila - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan